chat box

Entri Populer

ym

status yang punya blog

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

28 Jan 2012

Tapak Kaki Raksasa Hebohkan Aceh

Setelah di Kalimantan Timur gempar dengan penampakan Ular Naga Raksasa dan Kalimantan dengan Mahluk Harimau Dahan, sekarang giliran Aceh heboh dengan ditemukannya Tapak atau telapak Kaki Raksasa.
tapak telapak kaki raksasa
Gambar telapak kaki

Ribuan warga dari berbagai desa di Kabupaten Aceh Tamiang, Provinsi Aceh, berduyun-duyun menyaksikan tapak kaki berukuran raksasa yang ditemukan di pinggiran Sungai Tamiang, Desa Gelung, Kecamatan Seruway.

Penemuan telapak kaki raksasa ini ditegaskan oleh Camat dari Kecamatan Seruway (Asra) adalah fakta karena ia sendiri (Camat) menyaksikan sendiri penemuan telapak kaki dengan ukuran 95 centimeter dan lebar 40 centimeter di pinggir Sungai Tamiang.

Menurut informasi tapak kaki raksasa seperti ini pernah muncul di Desa Paya Udang, desa tetangga Gelung sekitar 1987 dan menurut Asra cerita para orangtua, munculnya tapak kaki raksasa itu pernah terlihat di Desa Paya Udang. Munculnya tapak kaki raksasa dipahami masyarakat sebagai sebuah peringatan.

Tapak kaki raksasa ini ditemukan berawal dari seorang petani yang sedang menanam padi di areal sawahnya dan melihat sekitar 12 ekor sapi yang masuk ke areal sawah, kemudian petani tersebut mencoba mengusirnya namun tiba-tiba sapi itu hilang dari pandangan mata warga tersebut dan menemukan sebuah tapak kaki berukuran besar dan temuannya langsung dilaporkan kepada warga lainnya. Selanjutnya, warga Desa Gelung berbondong-bondong menyaksikan tapak kaki raksasa yang ada di pinggir Sungai Tamiang.

0 komentar:

pulsa

PulsaSuper.Com PulsaSuper.Com

ziddu

ReviewMe

ReviewMe

pengunjung

daftar adf.ly di sini

Pulsa Gratis

PulsaSuper.Com PulsaSuper.Com PulsaSuper.Com

Translate